https://alwantour.id/


Alhamdulillahilladzi bini’matihit tatimush shaalihaat ..

Pagi yang basah, berkawan mentari yang mengintip malu dari balik Merapi, bagai menebar wewangi di hati-hati kami. Sensasi nervous, haru dan bahagianya, tak kalah dengan pengantin baru yang akan bermalam pertama.

Pagi ini, Kamis 27 Sya’ban 1440 bertepatan 2 Mei 2019, bertempat di masjid dan halaman Pesantren, kami saksikan, lepas dan antar keberangkatan para jamaah Umrah Perdana Awal Ramadhan bersama Pesantren Al-Lu’Lu’ Wal Marjan, yang dibimbing langsung oleh Ust. Rizal Yuliar Putrananda.

Kami bersyukur, semua prosesi pelepasan secara umum, berjalan sebagaimana yang direncanakan. Dimulai dari shalat Subuh berjamaah, disambung sambutan dari Ust. Rizal selaku muthawwib umrah dan juga mudir pesantren.

Kemudian, setelah fix segala yang diperlukan, pukul setengah 7 pagi, rombongan jamaah dan tim official yang berjumlah 7 orang, berangkat menuju bandara Adisucipto, Jogjakarta.
Jam 8 pagi, kami sampai di pintu B bandara yang sudah cukup ramai. Disana, sudah menunggu jamaah lain dari Cirebon & Bekasi , untuk selanjutnya terbang bersama ke Kuala Lumpur (disana juga sudah menunggu jamaah dari Makassar). Dan kemudian menuju Turki, seterusnya mengikuti rundown yang sudah dijadwalkan.

Selamat jalan para tamu Allah, semoga segala kepayahan, biaya dan pengorbanan yang telah dilakukan, diganti pahala dan kebaikan berlipat ganda. Semoga juga diberi kemudahan, kekuatan dan kesabaran, serta dikarunia umrah yang maqbullah.
“Semoga Allah membekalimu dengan ketaqwaan, mengampuni dosamu , dan memudahkan kebaikan untukmu dimanapun kamu berada.” (HR. At-Tirmidzy 5/500 no. 3444, dihasankan Syaikh Al-Albany dalam Shahihul Jami’ no. 3579)

Kepada semua pihak yang telah ‘berdarah-darah’ membantu terlaksananya umrah perdana ini, kepada mereka-mereka tak pernah henti mendoakan, mensupport dan membimbing kami:

# Jajaran & Keluarga Besar Yayasan Islam Al-Furqon beserta sindikasi sekolah dan divisinya, terkhusus Ustadz Muhammad Wujud Arba’in hafidzahullah, terimakasih atas dukungannya.
# Para asatidz yang tak berat membantu meski harus berjibaku mengatur waktu.
# Manajemen, para staf dan karyawan serta keluarga besar pesantren, demikian juga dengan santri dan jaringan wali santri, terimakasih atas segala bantuannya.
# Terkhusus bagian dapur, rumah tangga & keuangan pesantren yang tadi sampai sampai kurang tidur.
# Masyarakat, relasi dan jamaah kajian secara umum, yang tak memungkinkan kami tulis nama-nama indah mereka, terimakasih atas partisipasi dan doanya.
Hanya Allah yang Maha Kaya, tempat kami meminta segala balasan atas kebaikan Anda semua.

Seiring Doa Diujung Cinta
ALWAN TOUR
FB: alwantour.id
IG: alwantour_id
www.alwantour.id

Tersenyumlah, Sebagaimana Mereka
Tagged on:                                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *